Pages

Thursday, April 5, 2012

Sheila On 7 : Berhenti Berharap


Intro : Dm C A# A 

        Dm
 
aku tak percaya lagi
 
        C
 
dengan apa yang kau beri
 
       A#
 
aku terdampar di sini
 
         A
 
tersudut menunggu mati
 

        Dm
 
aku tak percaya lagi
 
       C
 
akan guna matahari
 
          A#
 
yang dulu mampu terangi
 
        A
 
sudut gelap hati ini
 

(intro)
 

       Dm
 
aku berhenti berharap
 
      C
 
dan menunggu datang gelap
 
          A#
 
sampai nanti suatu saat
 
        A
 
tak ada cinta kudapat
 

       Dm
 
kenapa ada derita
 
       C
 
bila bahagia tercipta
 
       A#
 
kenapa ada sang hitam
 
       A               A# C A# C
 
bila putih menyenangkan
 

      F   D#
 
aku pulang 
 
         Dm  C
 
tanpa dendam
 
      A#     Am   Gm A#m
 
kuterima kekalahanku
 

      F    D#
 
aku pulang 
 
         Dm   C
 
tanpa dendam
 
       A#      Am    Gm Am
 
kusalutkan kemenanganmu
 

A#
 
kau ajarkan aku bahagia
 
Am
 
kau ajarkan aku derita
 
A#
 
kau tunjukkan aku bahagia
 
Am
 
kau tunjukkan kau derita
 
A#
 
kau ajarkan aku bahagia
 
Am                   Gm F# G#
 
kau ajarkan aku derita
 

 C#     F#     A#m  G#
 
aha... aha... aha...a...
 
 C#     F#     A#m  G#  A# C
 
aha... aha... aha...a...
 

  A#            Am
 
rebahkan tangguhmu 
 
  A#          Am
 
lepaskan perlahan 
 
    A#         Am   Gm
 
kau akan mengerti semua
 


(intro)

| Free Bussines? |

0 comments:

Post a Comment