Pages

Tuesday, April 3, 2012

Armada : Gentayangan

[intro] Am G F E 

Am
 
Tak bisa aku terima
 
      G
 
Perbuatanmu yang timbulkan luka
 
      F
 
Saat aku coba untuk setia
 
       E
 
Engkau malah mulai bermain gila
 

Am
 
Tak bisa aku terima
 
        G
 
Perbuatanmu yang timbulkan luka
 
           F
 
Kau tinggalkan aku begitu saja
 
        E
 
Tanpa ada sebab dan mesrabannya
 

       F
 
Saat aku mulai mengenang semua
 
          G
 
Luka yang pernah aku terima
 
         F
 
Kau kembali datang memohon cinta
 
        G
 
Trima kasih tuhan inilah waktunya
 

[chorus]
 
C                             D
 
Maafkan sayang ku harus balas dendam
 
             F                              G
 
Agar bisa kau rasakan sakit yang aku pendam
 
C                                  D
 
Maafkan sayang ku bisa gentayangan
 
       F                         G
 
Bila ini semua tak bisa terbalaskan
 

[Intro] Am
 


Am
 
Dan tak bisa aku terima
 
      G
 
Perbuatanmu yang timbulkan luka
 
      F
 
Saat aku coba untuk setia
 
         E
 
Engkau malah mulai bermain gila
 

       F
 
Saat aku mulai mengenang semua
 
          G
 
Luka yang pernah aku terima
 
         F
 
Kau kembali datang memohon cinta
 
        G
 
Trima kasih tuhan inilah waktunya
 


[Interlude] C Dm F G 2x
 

Am
 
Oouwoo
 
G
 
Oouwoo....
 
F
 
Ooouwooo...
 
E
 
Ooooouuooooo....
 


C            Dm         F         G      C
 
Nana Nananana nanana nana nanana nana 2x
 


| Free Bussines? |

0 comments:

Post a Comment