Pages

Tuesday, April 3, 2012

D'Masiv : Diam Tanpa Kata

[intro] C F C F 

F           C
 
kau diam tanpa kata
 
       Dm            Am G
 
kau seolah jenuh padaku
 
F            C
 
ku ingin kau bicara
 
           Dm         Am G
 
katakan saja apa salahku
 

    F
 
sungguh aku tak mengerti
 
 Dm
 
apa yang tlah terjadi 
 
             F
 
dan ku tak ingin engkau pergi jauh
 
  Dm      G
 
dari hidupku
 

[chorus]
 
           C           G/B
 
kau takkan pernah sadari
 
          Am       G
 
betapa ku mencintaimu
 
         F
 
kau yang selalu
 
    Fm 
 
aku banggakan
 

[intro] C F
 

F            C
 
ku ingin kau bicara
 
           Dm        Am G
 
katakan saja apa maumu
 

  F
 
lihat aku coba kau mengerti
 
 Dm
 
ini semua bisa teratasi
 
  F
 
resah bila semua yang pernah
 
  Dm     G
 
kita lakukan
 

[chorus2]
 
           C           G/B
 
kau takkan pernah sadari
 
          Am       G
 
betapa ku mencintaimu
 
         F
 
kau yang selalu
 
    Fm 
 
aku banggakan
 
           C           G/B
 
kau takkan pernah sadari
 
          Am        G
 
betapa ku menyayangimu
 
         F
 
kau yang selalu
 
    Fm 
 
aku inginkan
 

[intro] Dm Em F G
 

Dm
 
kau yang kuinginkan
 
Em
 
kau yang kubutuhkan
 
F
 
kau yang kuharapkan
 
  G  
 
haaa...
 

[coda] C F C F C
 

| Free Bussines? |

0 comments:

Post a Comment