Pages

Tuesday, April 3, 2012

Jamrud : Pelangi Di Mata mu


[intro] Asus 

A           D
 
30 menit, kita disini, 
 
A        E
 
tanpa suara
 
        A      D
 
dan aku resah, harus menunggu lama, 
 
A    E     Asus
 
kata darimu…
 

A                       D
 
Mungkin butuh kursus, merangkai kata, 
 
A         E
 
untuk bicara
 
        A      D
 
dan aku benci, harus jujur padamu, 
 
A       E      A
 
tentang semua ini
 

[*]
 
D                    Dm
 
Jam dinding pun tertawa, 
 
               A         A7
 
karna ku hanya diam, dan membisu
 
D               Dm
 
Ingin kumaki, diriku sendiri, 
 
     B7                   E
 
yang tak berkutik di depanmu
 

[Reff]
 
         A        C#
 
Ada yang lain, di senyummu,
 
     D                  E            
 
yang membuat lidahku, gugup tak bergerak
 
      A              C#
 
Ada pelangi, di bola matamu,
 
    D                 Dm 
 
dan memaksa diri, tuk bilang…
 
             A
 
aku sayang padamu
 
             A
 
aku sayang padamu
 

[int] F C F E
 

A                       D
 
Mungkin suatu nanti, ku ungkap semua, 
 
A        E
 
isi di hati
 
        A      D
 
dan aku benci, harus jujur padamu, 
 
A       E       D
 
tentang semua ini
 

         A        C#
 
Ada yang lain, di senyummu,
 
     D                  E            
 
yang membuat lidahku, gugup tak bergerak
 
      A              C#
 
Ada pelangi, di bola matamu,
 
  D                 E
 
seakan memaksa, dan terus memaksa
 
      A       C# D E A
 

ada pelangi...

| Free Bussines? |

0 comments:

Post a Comment